Berita:Rangkaian Kegiatan Digelar Memeriahkan Hari Jadi ke-58 Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke-58 Kabupaten Paser tahun 2017, ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, dimana kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk mengajak bersama-sama seluruh warga  Bumi Daya Taka Paser untuk bersuka ria  menjadikan hari jadinya seluruh masyarakat Kabupaten Paser.
               Untuk memeriahkan momen hari jadi yang tahun ini mengambil tema “Kabupaten Paser Taka, Taka Nengkuat Sama-Sama,” atau  jika diartikan, Kabupaten Paser Kita, Kita Bangun Bersama,  pemerintah Kabupaten Paser melalui panitia  telah dan akan menggelar berbagai macam kegiatan dari  olah raga, budaya, hiburan rakyat dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.
                Dari rentetan kegiatan-kegiatan tersebut, kegiatan yang cukup besar sebagai hiburan masyarakat  yakni pameran Pembangunan dan Ekspo Paser yang diranglai Pesta Rakyat Paser 2017  pada tanggal 26-31 Desember yang dipusatkan di Lapangan Gentung Temiang KM 5.
                Selanjutnya parade drum band pada tanggal 27 Desember dan parade budaya 28 Desember yang dipusatkan di Simpang 5 Kandilo Plaza, Jalan Santai Sehat & Fun Bike pada tanggal 30 Desember yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati  serta kegiatan Istiqhosa & Tabligh Akbar yang di pusatkan di Arena dan Promosi Putri Petong.
                Sedangkan untuk acara pokok pada tanggal 29 Desember akan diawali upacara peringatan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Paser yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati dan dilanjutkan  rapat Paripurna Istimewa DPRD Paser  di ruang rapat Baling Selolai DPRD Paser  serta malam ramah tamah di Gedung Awa Mangkuruku.
                Menurut Kabag Pemerintahaan dan Humas Sekda Paser M Tauhid,  selain dalam rangka memeriahkan, kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk rasa syukur karena  Kabupaten Paser telah mencapai usia 58 tahun pada tanggal 29 Desember 2017.
            “Kegiatan menyambut hari jadi kali ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yang jelas ada  18 kegiatan yang dilaksanakan sebelum puncak perayaaan hari jadi  sampai usai puncak hari jadi,” kata pelaksana tugas Camat Tanah Grogot ini.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1422 detik dengan memori 1.04MB.