Berita:Dinas Pendidikan Rilis Rute Pawai Kebhinnekaan

Siaran Pers

TANA PASER – Salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia di Paser adalah kegiatan pawai atau karnaval kebhinnekaan yang akan dilaksanakan Selasa (15/8) mulai pukul 14.00 Wita. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku pelaksana kegiatan merilis rute pawai yang disampaikan ke seluruh masyarakat Paser.

Sekretaris Dinas Dikbud Sisman, mengatakan bahwa tema pawai Kebhinnekaan tahun 2017 ini adalah Kebhinnekaan dan patriotik Modal dasar Kerja Sukses. Sisman mengatakan bahwa semua Perangkat Daerah diharapkan dapat turut serta dalam pawai atau karnaval Kebhinnekaan itu.

Adapun kriteria penilaian lomba pawai kata Sisman meliputi empat ktiteria, yaitu kesesuaian tema, kreativitas, kekompakan dan estetika. Selanjutnya Sisman mengatakan bahwa tempat start dan finish pawai adalah di Arena Promosi Putri Petung.

“Rutenya adalah Arena Putri Petung, Jalan Yos Sudarso, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Pangeran Antasari, Jalan KS Tubun, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Noto Sunardi, Jalan Modang, Jalan Panglima Sentik, Jalan Anden Gedang lalu terakhir kembali ke Arena Putri Petung,” kata Sisman. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1493 detik dengan memori 0.94MB.