Berita:Bupati Sampaikan Terima Kasih Atas Jasa & Kontribusi Almarhum dalam Membangun Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas wafatnya, Wakil Bupati (Wabup) HM Mardikansyah. Almarhum Mardikansyah  yang berpulang ke pangkuan Sang Pencipta dalam usia 68 tahun, pada Rabu (30/1).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Paser, saya mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum Pak Mardikansyah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ungkap Yusriansyah.

Bupati Yusriansyah juga menyampaikan terima kasih atas jasa dan kontribusi almarhum dalam membangun daerah ini, khususnya di Paser.

“Beliau adalah salah satu putra terbaik yang punya andil dalam membangun daerah. Tentunya kami sangat merasa kehilangan,” tutur Yusriansyah.

Dia berharap dedikasi almarhum selama membangun daerah, menjadi panutan bagi masyarakat Kabupaten Paser. Tak lupa, dirinya meminta agar keluarga yang ditinggalkan almarhum tetap bersabar dan mendapatkan kekuatan dari Tuhan menghadapi cobaan tersebut.

Sebagaimana diketahui, HM Mardikansyah sebelum menjabat Wakil Bupati Paser dua periode, adalah anggota DPRD Paser dan perna menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Partai Golkar serta ketua DPRD Paser dua periode.

Jabatan wakil bupati Paser dijabat almarhum pada masa Bupati Paser Ridwan Suwidi (2010-2015) dan pada masa Bupati Paser saat ini Yusriansyah Syarkawi untuk periode jabatan 2016-2021. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1460 detik dengan memori 1.04MB.