Berita:Bupati dan Ketua DPRD Kunjungi Perwakilan Juanda IV

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam kunjungan kerjanya ke Samarinda terkait silaturrahmi dan melihat kondisi asrama putra dan putri di Samarinda, Selasa (29/8). Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi dan Ketua DPRD Paser H Kaharudddin juga menyempatkan meninjau  perwakilan Paser  di kawasan Jl Juanda IV, Samarinda.Kedatangan Bupati dan Ketua DPRD Paser bersama Kepala Inspektorat Khairul Salah, Sekretaris Bappeda Muhsin, Kepala Bidang Aset BPKAD Zailani, Dinas PU da Tata Ruang serta  anggota DPRD Ambo Penre serta  Norhayati,  disambut Kabag Umum Setda Paser M Sabir bersama  Kepala Perwakilan  Paser, Hj Ainun.

          Selaku Kepala Perwakilan, Ainun   menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sudah berkenan datang untuk melihat dari dekat keberadaan Kantor Perwakilan Paser  Juanda IV.

“Perlu  kami sampaikan, bahwa saat ini kondisi gedung sudah cukup lumayan setelah sebelumnya dilakukan renovasi. Saat ini diperlukan renovasi kembali untuk bagian belakang karena saat hujan air masuk dan termasuk pembuatan paret di bagian depan asrama, dan begitupun terkait pembenahan  jaringan listrik karena AC belum bisa dimanfaatkan maksimal,” lapornya.

Menurut Ainun, meski perwakilan Juanda IV ini baru di maksimalkan pengunaannya beberapa bulan ini, namun  Perwakilan Pemkab Paser di Samarinda ini  menjadi langganan tamu.  Baik warga Paser, pelajar  maupun pegawai yang sedang berurusan.

          Terhadap usulan  tersebut, baik Bupati maupun ketua DPRD menyatakan akan menjadi perhatian serius, sehingga permasalah tersebut dapat segera ditangani, baik melalui anggaran perubahan atau pada anggaran 2018. (hum-har)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1532 detik dengan memori 1.04MB.