Berita:Bersama Ketua DPRD Bupati Temui Mahasiswa

Siaran Pers

Bupati; Libatkan Diri Kegiatan sosial  & Interaksi Dengan Masyarakat

 

TANA PASER- Kunjungan kerja Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi ke asrama mahasiswa Paser putri dan putra di Kota Samarinda, Selasa (29/8) tidak hanya disertai sejumlah pejabat seperti Kepala Inspektorat Hairul Saleh, Sekretaris Bappeda Muhsin, Kepala Bidang  Aset  BPKAD Zailani dan Kabag Umum M Sabir serta yang mewakili Dinas PU dan Tata Ruang.

            Namun juga turut hadir Ketua DPRD Paser H Kaharuddin bersama  Komisi III DPRD Paser yakni H Ambo Penre dan Norhayati. Kunjungan bupati dan rombongan  diawali asrama mahasiswa putri Wana Sebaya  yang beralamat di Jl KI Hajar Dewantara tak jauh dari Kampus Unmul Gunung Kelua dan dilanjutkan ke asrama Putra Daya Taka di kawasan Sungai Pinang Luar Jl Pramuka.

            Saat bertatap muka dengan mahasiswa mengatakan, peninjauan asrama ini penting untuk melihat dekat kondisi fisik bangunan yang menjadi aset pemerintah daerah. “ Secara umun fisik bangunan masih memadai meskipun diperlukan perbaikan diberapa bagian . Pemerintah daerah berkomitmen untuk menindaklanjuti  untuk memperbaiki fasilitas asrama,” katanya.

            Bupati mengatakan  bahwa adanya asrama mahasiswa merupakan  kebanggaan tersendiri bagi pemerintah daerah karena mampu menyiapkan sarana pemondokan bagi mahasiswa. Oleh karena itu, para penghuni asrama diharapkan memperhatikan kebersihan lingkungan dan menjaga bangunan asrama dan aset asrama.

            Bupati Yusriansyah juga berpesan kepada para mahasiswa agar selalu melibatkan diri dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan berinteraksi dengan masyarakat setempat. (hum-har)

 


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1234 detik dengan memori 0.94MB.