Implementasi Logo HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Pemkab Paser
Logo HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia diterbitkan sebagai identitas tunggal peringatan ulang tahun kemerdekaan RI tahun 2023. Imbauan implementasi ....
Logo HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia diterbitkan sebagai identitas tunggal peringatan ulang tahun kemerdekaan RI tahun 2023. Imbauan implementasi ....
Tana Paser – Pemerintah Kabupaten Paser melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan / MoU dengan Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Kryad Sadurengas Selasa (23/5/2023). Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bupati Pase ....
Tana Paser - Dalam rangka penanaman mangrove nasional secara serentak oleh TNI dan jajarannya di seluruh Indonesia, Bupati Paser dr Fahmi Fadli turut serta menanam mangrove di Desa Pasir Mayang, Senin (16/5/23). Kegiatan yang dikomandani Dandim 0904/Paser Letkol (inf) Ary Susetyo bersama unsur Fo ....
Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli hadir di rapat koordinasi Inspektur tahun 2023 se-Indonesia, yang berlangsung secara hybrid. Bupati hadir secara daring di Command Center Gedung E komplek perkantoran kilometer 5, Rabu (25/1).Tampak mendampingi Bupati, K ....
Tana Paser - Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Kabupaten Paser telah menerapkan 100 persen Kurikulum Merdeka. Prestasi ini terungkap dalam saat penyerahan program Satu Guru Satu Laptop sebanyak 1.443 unit dan Bantuan Seragam Bagi Siswa T ....
Samarinda - Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghadiri Road to Hari Antikorupsi Sedunia / Hakordia Tahun 2022 bertema Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Gubernur Kaltim, tepatnya di Pendopo Oda Etam Samarinda, Rabu (16/11/2022). ....
Jakarta - Bupati Paser, Bapak dr Fahmi Fadli didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangungan, Bapak Adi Maulana menghadiri acara Implementasi SP2D Online pada SIPD Pemerintah Kabupaten Paser, acara tersebut dihadiri juga oleh Ibu Yeni Indah Susanti,yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan ....