Berita:Pemkab Paser Dan Bank Indonesia Balikpapan Sepakat Kembangkan Ekonomi Dan Keuangan Di Kabupaten Paser

Siaran Pers

BALIKPAPAN – Dalam rangka Pengembangan Ekonomi  Dan  Keuangan Di Kabupaten Paser, Pemkab Paser dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan sepakat menjalin kerja sama. Hal ini ditandai dengan Penandatanganan kesepakatan kerja sama oleh Bupati Paser yang diwakili Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S. Sos dan Kepala Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan R. Bambang Setyo Pambudi, di Ballroom Grand Jatra Hotel Balikpapan Super Blok Jalan Jenderal Sudirman No. 47 Balikpapan, Jum'at (2/2/2024).

Adapun bentuk kesepakatan bersama ini adalah kemitraan, dimana Para Pihak sepakat untuk memberikan kontribusi terhadap Pengembangan Ekonomi dan Keuangan di Kabupaten Paser dan berlaku dalam jangka waktu lima tahun.

Acara ini sekaligus dirangkai dengan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Paser dengan tema  Meningkatkan Sinergitas Tim Pengendalian Inflasi Daerah Dalam Menjaga Pasokan Dan Kestabilan Harga Bahan Pokok Pangan. Tujuan MoU ini adalah untuk saling berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka Pengembangan ekonomi, Pengembangan UMKM dan Digitalisasi Pembayaran dalam meningkatkan pertumbuhan ekononi di daerah.