Berita:Pertemuan Wabup Dengan DPRD Provinsi Berlanjut ke Wakil Gubernur

Siaran Pers

Setelah melakukan kunjungan ke Ketua DPRD Kaltim, Wabup Paser didampingi oleh Staf Ahli bidang Hukum dan Pemerintahan Amiruddin dan Kabag Administrasi Pembangunan Soraya kembali berkunjung ke Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Jumat ( 28/7/23)

Pada pertemuan yang berlangsung malam hari di kediaman Wagub, Wabup menyampaikan tujuannya yaitu meminta dukungan penuh dan perhatian dari Pemprov Kaltim, agar bisa menambah anggaran, bantuan keuangan untuk menuntaskan beberapa sektor prioritas yang akan dilaksanakan nantinya.

Ini dimaksudkn agar percepatan pembangunan di Paser lebih cepat terealisasi.

Wabup Masitah  menyebutkan selain masalah infrastruktur jalan dan jembatan, juga yang masih perlu pembiayaan antara lain sektor pendidikan, kesehatan, juga sektor pariwisata.

"Disektor Pariwisata misalnya,, hampir seluruhnya jalan menuju obyek wisata disamping sarana dan prasarana wisata.

Jalan masuknya yang perlu ditingkatkan, guna mempermudakan aksesbilitas, agar semakin banyak dan semakin mudah dikunjungi masyarakat.

Mengingat di Kab Paser ada 120 obyek wisata, namun jalan masuk menuju obyek wisata masih terkendala.

Wagub Hadi Mulyadi, mengapresiasi kedatangan Wabup beserta jajaran, Ia sangat senang dengan sikap Pemkab Paser yang pro aktif, dan Ia menyatakan siap untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Paser.

"Insya Allah akan  kita siapkan, dan kita bantu," kata Wagub.

Apalagi Kabupaten Paser menjelang IKN tentunya perlu mempersiapkan diri, mengingat Kabupaten Paser merupakan daerah penyangga  IKN. (Prokopim) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2090 detik dengan memori 0.69MB.