Berita:Persiapkan Porprov 2026 Dengan Rapat Pendahuluan

Siaran Pers

Tana Paser - Seketaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya ,M.Si  didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra melakukan rapat persiapan Porprov 2026 di ruang rapat Seketaris Daerah, Selasa (5/9/2023).

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut meliputi kesiapan dana, hal - hal teknis dalam pelaksanaan, serta rencana launching Porprov yang akan dilaksanakan Tanggal 24 September 2023 di Halaman Kantor Bupati. 

Seketaris Daerah Katsul Wijaya mengatakan bahwa siklus Porprov ini 40 tahun sekali baru ketemu, oleh sebab itu diminta respon peran perangkat daerah untuk berpartisipasi serta berprestasi. Selain itu Sekda juga meminta materi presentasi untuk RakorProv KONI tanggal 19 nanti perlu  dipersiapkan, " venue yang sudah ada perlu dipersiapkan begitu juga dengan cabang olahraga yang akan diperlombakan", kata Sekda.

Peserta rapat yang hadir yaitu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yunus Syam, perwakilan dari Satpol PP Nur alam dan Ahmad, Kabid Olahraga beserta para kasi dan staf, Perwakilan dari Kideco Jaya Agung Isro, perwakilan dari Bagian Umum Bondan, serta perwakilan dari Prokopim Ika. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0949 detik dengan memori 0.69MB.