Berita:Tingkatkan Kinerja Petugas Lapangan Dapat Bantuan Operasional Kendaraan Roda Dua

Siaran Pers

TANA PASER -  Dalam rangka meningkatkan kinerja bagi Petugas Lapangan pada Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Paser, Petugas pada UPTD Pusat Kesehatan Hewan dan petugas pada Rumah Potong Hewan mendapatkan bantuan operasional kendaraan roda dua. Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli. Pemberian bantuan operasional berupa kendaraan roda dua  dimaksudkan agar pelayanan maksimal  dapat diterima  masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Awa Mangkuruku,Jumat ( 7/7/24). Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si serta dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.



Kendaraan roda 2 sebanyak 15 unit diserahakan Bupati Paser kepada para pegawai di lingkungan Dinas Perkebunan dan Peternakan wilayah kerja paser dan UPTD Pusat Kesehatan Hewan serta Rumah Potong Hewan (RPH).


"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Paser, bagaimana para petugas dalam melaksanakan tugasnya bisa lebih baik lagi kedepannya,"ungkap Bupati Fahmi.

dengan pemberian kendaraan roda dua ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Apa yang telah diberikan Pemerintah Daerah ini bisa bermanfaat untuk pribadi dan tentunya bagi masyarakat Paser sehingga tujuan Pemerintah Daerah yang Maju, Adil dan Sejahtera dapat terwujud", tegasnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.6671 detik dengan memori 2.42MB.