Berita:Tanah Grogot Juara Umum

Siaran Pers

Tana Paser_ Pekan olah raga Kabupaten ke XVII (PORKAB) Paser resmi ditutup Bupati Paser melalui Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs. Arief Rahman, M.Si di GOR Sadurengas, Kamis (sore) (16/11/23).


Perolehan mendali tiga teratas pada PORKAB tahun 2023 adalah, Kecamatan Tanah Grogot 21 emas, 16 perak, 12 perunggu total mendali 49, Kecamatan Batu Sopang 11 emas, 7 perak, 8 perunggu total 26 mendali, Kecamatan Pasir Belengkong 6 emas, 11 perak, 16 perunggu total 32.

Arief Rahman memberikan apresiasi serta mengucapkan, "selamat kepada para atlit-atlit yang telah meraih prestasi dan medali, jaga kesehatan dan terus berlatih perjuangan masih panjang dan raihlah prestasi tertinggi untuk terus memgharumkan anama baik daerah terutama saat penyelenggaraan PORPROV tahun 2026 mendatang", ungkapnya.


"Saya yakin bahwa pada PORKAB kali ini telah melahirkan para atlit yang terus berkembang yang siap mengharumkan nama Kabupaten Paser di ajang olahraga lainnya baik tingkat Provinsi bahkan ditingkat nasional", tambah Arief.

Mewakili Ketua Pelaksana Toto Sumardiono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Paser sehingha PORKAB ini terselenggara. Toto juga menyakinkan untuk PORKAB ke XVIII nanti akan lebih meriah lagi serta diikuti lebih banyak cabang olahraga. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1612 detik dengan memori 3.56MB.