Berita:Sekda Lepas Calon Anggota Paskibraka Paser Ke Provinsi

Siaran Pers

TANA PASER-Sekertaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si., mewakili Bupati Paser, melepas calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sebagai perwakilan Kabupaten Paser tingkat Provinsi di ruang kerja Sekda. Rabu, (17/07/2024).


Ada empat orang siswa yang akan mewakili Kabupaten Paser pada tingkat Provinsi yaitu Fhadiah Najwa Safiqah dari SMA Negeri Satu Tanah Grogot, M. Reyja Alfiansyah dari SMK Negeri Satu Tanah Grogot, Raisya Yasmin Ghalia dari MAN IC Paser, Muhammad Hafizh Fadhilla Fahmi dari SMKS PGRI 2 Tanah Grogot. Keempat orang siswa tersebut telah melewati beberapa rangkaian seleksi. Dari seleksi administrasi hingga seleksi kepribadian dan  menyisihkan dari 300 orang peserta lain pada gelombang pertama dan mereka merupakan anak yang memiliki nilai terbaik.


Pada kesempatan ini, Katsul menyampaikan pesannya kepada para calon anggota paskibraka untuk menjaga nama baik Kabupaten Paser, "Saya mewakili pak Bupati menyampaikan selamat kepada adik-adik sekalian yang akan bertugas sebagai calon anggota Paskibraka Provinsi. Pesan saya jaga nama baik Kebupaten Paser dan nama sekolah. Semoga kegiatan tersebut sukses dan berjalan lancar dan jangan lupa untum menjaga kesehatan adik-adik selama di karantina",ungkap Sekda Katsul.

Empat anggota Paskibraka ini akan diberangkatkan ke Provinsi untuk menjalani karantina pada 19 Juli 2024 mendatang. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.0115 detik dengan memori 1.85MB.