Berita:Sekda Katsul Wijaya Melakukan Zoom Meeting dengan Direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan

Siaran Pers

Tana Paser -   Sekretaris Daerah Katsul Wijaya mewakili Bupati Paser melakukan pertemuan melalui zoom meeting dengan Direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan, terkait pembiayaan pemenuhan alat kesehatan bagi RSUD Panglima Sebaya, RSUD Kerang dan Labkesda. Hal ini merupakan tindak lanjut dari audiensi dengan Kementrian Kesehatan pada 3 April 2023. Pertemuan melalui zoom meeting tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Sadurengas, Kantor Bupati, Senin(10/4/2023).

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kementerian Kesehatan RI, kegiatan dari Kementrian sudah dilaporkan secara berjenjang oleh Dinas Kesehatan serta para direktur RSUD kepada saya dan terkhusus kepada Bupati Paser," ungkap Katsul Wijaya.

"Terkait kebutuhan peralatan kesehatan di RSUD Panglima Sebaya, kemudian RSUD Kerang juga Labkesda, tentunya ini sangat kami perlukan, dalam rangka memperkuat posisi kami di pelayanan kesehatan, ini menjadi salah satu visi prioritas Bupati Paser," tambahnya.

Katsul berharap terkait usulan-usulan itu sesuai dengan teknis secara bertahap dan mudah-mudahan bisa terpenuhi.

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Kepala Dinas Kesehatan Paser,  direktur RSUD Panglima Sebaya, Direktur RSUD Kerang, serta Kepala Labkesda.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9832 detik dengan memori 0.69MB.