Berita:Peringati HUT KE-74 Satpol PP Gelar Apel

Siaran Pers

TANA PASER – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar apel dalam rangka memperingati HUT KE-74 . Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Paser, Kamis (7/3/2024). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasatpol PP, M. Guntur S.Sos mewakili  Bupati Paser dengan membacakan sambutan Bupati. Adapun tema HUT yang diusung yaitu “Peran Satpol PP dan Satlinmas Dalam Menciptakan Trantibum Linmasuntuk Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024.”




“Alhamdulillah di awal Januari lalu Satpol PP Paser telah menerima Panji Keberhasilan Pembangunan Terbaik I Bidang Ketertiban Umum, Ketenteraman Masyarakat & Perlindungan Masyarakat serta di bidang kondusifitas daerah pada HUT Provinsi Kaltim,” kata Guntur ketika membacakan sambutan Bupati.

Melalui sambutan Bupati yang dibacakan Guntur disampaikan juga ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Paser atas peran Satpol PP dan Satlinmas yang menjaga kondusifitas di Kabupaten Paser selama pelaksanaan Pemilu 2024.




Pada sambutan Bupati juga disampaikan harapan agar Satpol PP dan Satlinmas dapat bekerja bersinergi dengan TNI/ Polri untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan masyarakat guna mewujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

Upacara  dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Amiruddin Achmad, Forkopimda atau yang mewakili, dan para Kepala Perangkat Daerah.  (Prokopim)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9537 detik dengan memori 3.34MB.