Berita:Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan yang Baru, Ina Rosana Ucapkan Selamat

Siaran Pers

BALIKPAPAN - Bupati Paser melalui Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Hj.Ina Rosana.,S.Pi,M.M menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan yang baru. Kegiatan tersebut berlangsung  di Kantor Bank Indonesia Regional Balikpapan, Selasa (14/5/2024).


Acara pengukuhan dihadiri segenap unsur Forkopimda Kaltim, Deputi Gubernur Bank Indonesia,Anggota Dewan Deputi Bank Indonesia, Walikota Balikpapan,Kapolresta,serta para Tokoh penting, pelaku bisnis, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Pengukuhan dilakukan dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan yang sebelumnya diemban oleh Bambang Setyo Pambudi kepada Robby Aryadi yang sebelumnya sebagai Kepala Divisi Bank Indonesia Kalimantan Selatan.


Semetara itu, dalam sambutan Deputi Gubernur Bank Indonesia,mewakili Anggota Dewan Gubernur Bank Indonesia Aida S Budiman menyampaikan terimakasih kepada Bambang Setyo Pambudi yang sudah memberikan dedikasi dan kontribusinya selama menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan."Saya ucapkan juga selamat berkarya untuk bapak Robby Aryadi dengan  menjalankan tugas baru", pungkasnya.

Pada saat yang sama Ina Rosana memberikan ucapan selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia yang baru, "saya atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat kepada Bapak Robby Aryadi atas jabatan barunya sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan dan selamat menjalani purna tugas kepada Bapak Bambang Setyo Pambudi," ungkap Ina Rosana setelah selesai upacara pengukuhan.


Selain itu,Ina Rosana juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara Bank Indonesia dengan pemerintah daerah ,pelaku bisnis dan masyarakat dalam mewujudkan tercipta iklim investasi dalam pembangunan ekonomi yang lebih kondusif dan berkelanjutan bagi pertumbuhan ekonomi khususnya daerah Kalimantan Timur.

" Semoga ke depan  akan lahir banyak program - program inovatif dan dapat menjaga bersama - sama momentum pemulihan ekonomi serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat", tambahnya.

Diakhir acara pengukuhan  di lanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Kepala Perwakilan BI Balikpapan yang baru dan Pejabat yang lama. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8797 detik dengan memori 2.86MB.