Berita:Bupati Perhatian Penuh Terhadap Kebersihan di Kompleks Perkantoran KM 5

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli memberikan perhatian penuh terhadap kebersihan Kompleks Perkantoran KM 5, perhatian tersebut diungkapkan  pada saat kegiatan peninjauan lift, Senin (10/05/2024).


Melalui kesempatan tersebut Bupati  melakukan koreksi terhadap kondisi gedung yang kurang bersih  "untuk kedepannya tolong kebersihan lantai, kaca, pintu dan langit-langit perlu diperhatikan lagi. Jika kekurangan tenaga silahkan diadakan, karena kebersihan merupakan hal perlu diperhatikan untuk kenyamanan pelayanan kita" ungkap Bupati.

Pada saat yang sama Bupati juga merelokasi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ke lantai tiga di gedung B agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat beroperasi di lantai satu secara keseluruhan. "Disporapar akan kita relokasi ke lantai tiga dan Disdikbud akan menempati lantai satu secara keseluruhan mengingat banyak bagian dan banyaknya berkas yang dimiliki Disdikbud, agar pelayanan lebih nyaman" lanjut Bupati.


Bupati berharap kedepannya kebersihan serta kerapian gedung di Kompleks Perkantoran  KM 5 dapat lebih diperhatikan lagi sehingga pelayanan pun berjalan dengan nyaman. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4787 detik dengan memori 4.14MB.