Berita:Bupati Paser Hadiri RUPS PT. Bankaltimtara Tahun 2024

Siaran Pers

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan RUPS lainnya Tahun 2024 PT. BPD Kaltim Kaltara. RUPS dilaksanakan di Ballroom 3 Lt. 2 The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.1, Mega Kuningan Jakarta Selatan, Jum'at, (8/3/2024).



Rapat dipimpin oleh Pj. Gubernur Kalimantan Timur yang juga selaku Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik bersama Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dan diikuti Komisaris Utama ( Komut ) PT. Bankaltimtara Zainuddin Fanani serta Bupati/Walikota se Kaltim dan Kaltara. 

Sesuai Akta pendirian PT. BPD Kaltim Kaltara  bahwa Pemegang Saham Bankaltimtara  merupakan ketentuan yang tertuang dalam pasal 12 ayat 6 anggaran dasar PT. BPD Kaltim Kaltara tentang rapat yang akan diadakan setiap waktu berdasarkan kebutuhan untuk kepentingan perseroan. 

Sebagai informasi hingga 31 Desember 2022 total modal saham Bankaltimtara masih sebesar Rp. 3,8 T dan sepanjang Tahun 2023 terdapat 9 realisasi penambahan modal saham dengan total Rp. 3,7 T yang dilakukan oleh 8 Pemerintah Daerah. 


Turut hadir mendampingi Bupati Paser Asisten Ekonomi dan Pembangunan setda Kabupaten Paser Adi Maulana S.Sos, M.Si, dan Kabag Prokopim Setda Kabupaten Paser Abdul Kadir, S.S, M.A. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9152 detik dengan memori 3.54MB.