Berita:Bupati Minta Semua Perkerjaan Fisik 2023 Terselesaikan

Siaran Pers

TANA PASER - Pemerintah Kabupaten Paser Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian Pekerjaan Program Penataan Bangunan Gedung Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati, Jumat (7/6/2024). Rapat dihadiri Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos, M.Si, Seketaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Usma, S.PT, M.Si  dan Kabag Administrasi  Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser Dr. Soraya JA, S.E, M.Si  serta dihadiri instansi terkait.


Dalam kesempatan ini Bupati Paser meminta penjelasan terkait persiapan peresmian Pekerjaan Program Penataan Bangunan Gedung Tahun Anggaran 2023.

“Terkait proyek fisik yang telah selesai saya meminta penjelasan terhadap dinas terkait agar saat peninjauan tidak terdapat hal - hal yang belum terselesaikan”,ungkap Bupati Paser.


Mengingat jabatan Bupati Paser akan berakhir pada akhir Tahun 2024 ini ia  berharap apabila ada proyek yang belum terselesaikan Tahun 2023 dapat diselesaikan menggunakan Anggaran Perubahan 2024.

“Pada prinsipnya semua pekerjaan yang dikerjakan Tahun 2023 apabila ada pekerjaan fisik yang belum terselesaikan agar dapat diselesaikan dan disempurnakan menggunakan anggaran perubahan 2024 supaya dapat segera difungsikan dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Paser", jelas orang nomor satu di Paser.


Untuk diketahui Bupati Paser dijadwalkan akan meninjau 5 titik lokasi pengerjaan yaitu pekerjaan lanjutan pembangunan sarana dan prasarana pendukung Rumah Sakit (UPT PMI Kabupaten Paser), pekerjaan pemasangan lift gedung kompleks perkantoran, pekerjaan hutan kota dan perbaikan fasilitas penunjang, pekerjaan pembangunan gedung utama dan sarana penunjang Mesjid Agung Nurul Falah,dan pekerjaan peningkatan Arena Siring di Desa Sungai Tuak.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.5050 detik dengan memori 4.74MB.