Berita:Bupati Minta PTT di Kabupaten Paser Persiapkan Diri

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli dalam kegiatan apel gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) meminta Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser mempersiapkan diri untuk mengikuti test Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Rabu, (17/07/2024).


Bupati  Fahmi menyampaikan pesan tersebut saat memimpin apel, "kepada pegawai honorer yang akan mengikuti test PPPK agar mempersiap diri sebaik mungkin, bekali diri dengan pengetahuan, wawasan dan keterampilan menggunakan komputer. Karena, Insha Allah Pemerintah Kabupaten Paser  akan mengangkat semua pegawai PTT", ungkap Bupati Fahmi.


Selain itu, dalam kegiatan ini disampaikan pula pencapaian yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten Paser pada bulan juni lalu yaitu: Anugrah Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN RI), Desa Mendik Makmur meraih juara terbaik 1 Lomba Desa/Kampung Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Kelurahan Long Ikis, Juara Terbaik 1 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Bupati menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang terlibat "Terima kasih atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pencapaian Desa Mendik Makmur dan Kelurahan Long Ikis. Untuk selanjutnya kami masih mengharapkan partisipasi aktif serta dukungan instansi terkait dalam mengawal Mendik Makmur dan Kelurahan Long Ikis mengikuti lomba Desa dan Kelurahan tingkat nasional wilayah Kalimantan dan Sulawesi", tutur  Bupati Fahmi.


Sebelum mengakhiri amanatnya bupati juga meminta kepada semua peserta apel untuk mendoakan putri paser yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Timur untuk pemilihan putri pariwisata tingkat nasional, "terakhir, diharapkan doa dan dukungan segenap warga Kabupaten Paser untuk salah satu warga kita atas nama Aji Khalida Zia yang mewakili Kalimantan Timur dalam pemilihan Putri Pariwisata Tingkat Nasional yang akan digelar pada September mendatang di Jakarta",tutupnya.(Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.1599 detik dengan memori 8.36MB.