Berita:Bupati Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perumda Prima Jaya Taka Kabupaten Paser Dengan PT Sinar Pangan Borneo

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser, dr.Fahmi Fadli menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perumda Prima Jaya Taka Kabupaten Paser Dengan PT Sinar Pangan Borneo, Sabtu (24/122022) di pendopo Lou Bapekat Jl Kusuma Bangsa Tanah Grogot.  Dalam sambutannya Bupati Fahmi mengatakan bahwa berbagai langkah dan kebijakan telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Paser dalam mengendalikan inflasi dan menjaga ketersediaan pangan guna menunjang pertumbuhan perekonomian. “Dari melaksanakan kegiatan operasi pasar murah hingga melakukan sidak ke pasar untuk menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok”, kata Bupati.

“Selain itu untuk mencari solusi dalam mengatasi inflasi dengan banyak belajar ke daerah lain dan kunjungan ke PT Food Station pada November lalu juga diharapkan mampu memperkuat pengambilan keputusan dalam menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi, komitmen tersebut kita buktikan dengan dilaksanakannya perjanjian kerjasama hari ini ”, ungkap Bupati. Bupati mengatakan bahwa dengan adanya komitmen tersebut Kabupaten Paser bisa menerapkan dan mencontoh pola kerja yang telah dihasilkan PT. Food Station. Dalam mengelola dan menjaga kestabilan kebutuhan pangan,

Bupati juga mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama tersebut dapat membawa dampak positif terhadap suksesnya kegiatan pembangunan terutama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta sejalan dengan visi dan misi Paser MAS.

Turut hadir dalam kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perumda Prima Jaya Taka Kabupaten Paser Dengan PT Sinar Pangan Borneo yaitu Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Seketaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala OPD se Kabupaten Paser, Pimpinan PT Sinar Pangan Borneo Business Subsidiary, PT. Food Station Tjipinang Jaya DKI Jakarta, serta Pimpinan Perumda Prima Jaya Taka. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9624 detik dengan memori 0.69MB.