Berita:Wabup Masitah Hadiri Rapat Kerja Bersama Antara BNN Provinsi Kaltim Dengan BNK Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka pemetaan Kawasan rawan narkoba dan sinergitas program pemberdayaan alternatif di Kabupaten Paser, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur Bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Paser menggelar rapat kerja bersama yang dihadiri Wakil Bupati Hj. Syarifah Masitah Assegaf dengan jajaran dan instansi terkait di Ruang Rapat Telake, Rabu (8/3/2023). 

Dalam rapat kerja tersebut juga di tetapkan dari 139 Desa di Kabupaten Paser, Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang terpilih menjadi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) pada tahun 2023, Rapat kerja tersebut dipimpin Ketua BNK Paser Wabup Masitah bersama Kordinator Bidang P2M Provinsi Kalimanatn Timur Dra. Risma Togi.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Masitah mengungkapkan Kabupaten Paser saat ini telah menjadi zona merah peredaran narkotika, "Paser berada diurutan ke 4 di Kalimantan Timur, ini bukan hal yang membanggakan akan tetapi ini menji perhatian khusus, mudah-mudahan kedepan kita mampu melakukan pemberantasan P4GM serta meminimalisir peredaran narkotika di Kabupaten Paser,"ungkapnya.

Terkait Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang sebagai Desa Bersinar Wabup Masitah meminta kepada para jajaran Dinas dan Instansi terkait serta lembaga-lemba yang terkait untuk membantu suskesnya acara Desa Bersinar.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9101 detik dengan memori 0.69MB.