Berita:Tiga Pejabat Administrator Dilantik

Siaran Pers

Tana Paser - Sekretaris Daerah Paser Drs Katsul Wijaya, M.Si melantik tiga orang pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, selasa (malam) 4/4/23.

Pelantikan ini adalah pelantikan susulan karena pada pelantikan senin 3 april 2023 lalu tidak hadir disebabkan sedang dinas luar kota.

"Alhamdulillah pada malam hari ini pelantikan susulan yang sebenarnya dijadwalkan pada senin kemarin, karena tiga pejabat administrator yang mau dilantik terbentur dengan adanya kegiatan dengan Kementerian Kesehatan jadinya dilakukan pelantikan susulan malam hari ini", ungkap Katsul.

Dijelaskan Sekda, ketidahadiran pejabat administrator pada pelantikan sebelumnya adalah sedang mengadakan pertemuan dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,  terkait dukungan sarana dan prasarana medis untuk pelayanaan kesehatan baik untuk di RSUD Panglima Sebaya, Rumah Sakit Kerang dan Laboraturium Kesehatan.

"Mudah-mudah setelah dilantik para pejabat ini dapat menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya dimasing-masing jabatan yang baru tersebut", tambahnya.

Adapun tiga Pejabat Administrator yang dilantik adalah dr. Kamal Anshari dengan jabatan Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan pada RSUD Panglima Sebaya, kemudian dr. Adhisetya Dwi Saputra jabatan Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan pada RSUD Panglima Sebaya, serta dr Eva Yulia Yani sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Derah Kerang. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9330 detik dengan memori 0.69MB.