Berita:Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Hadir pada HUT PPU ke -22

Siaran Pers

Penajam-  Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Ina Rosana hadir  mewakili Bupati Paser pada Rapat Paripurna HUT Penajam Paser Utara KE -  22  di gedung Paripurna DPRD PPU (11/3/24). 


Pada Rapat Paripurna Ina Rosana juga berdampingan dengan Edwin Santoso Perwakilan DPRD Kabupaten Paser yang turut hadir sebagai undangan. 

Rapat paripurna  dipimpin Ketua DPRD PPU Syahrudin M Noor dan dihadiri anggota DPRD PPU,Perwakilan kepala daerah kabupaten/kota se Kaltim.Tampak juga  hadir Mantan Bupati PPU Hamdan, Forkopimda PPU,  tokoh masyarakat dan ormas. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati PPU Makmur Marbun menceritakan napak tilas terbentuknya Kabupaten PPU, 

"tentu perjalanan waktu yang ditempuh telah banyak hal dan sejarah yang diukir oleh daerah ini. Oleh karenanya, memperingati hari jadi kabupaten ini sangat bermakna bagi semua, jika dibanding Kabupaten PPU pada 22 tahun silam," kata Pj Bupati Makmur Makbun.


Adapun tema HUT Kabupaten PPU yang KE--22 ini adalah ,Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani. "Dengan tema ini Pemerintah Kabupaten PPU berkomitmen kuat untuk aktif dalam pembangunan nasional,”jelas Pj Bupati.

Untuk diketahui Dalam rangkaian HUT PPU 22 ini. Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Ina Rosana juga mengikuti Apel hari peringatan HUT PPU ke 22  di halaman  Kantor Bupati PPU  Minggu (10/2/24) dan kembali mewakili Bupati Paser turut serta menghadiri Rapat Paripurna HUT PPU ke -22.


"Selamat Hari Jadi Penajam Paser Utara  ke 22  ,Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani”, ungkap Ina Rosana dalam kesempatan tersebut. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.1418 detik dengan memori 3.81MB.