Berita:Sekda Lakukan Sidak Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Siaran Pers

TANA PASER - Sekretaris Daerah Kab. Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si. mewakili Bupati Paser, melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca  Idul Fitri 1445 H di Kompleks Perkantoran KM 5 Kabupaten Paser. Selasa, (16/04/2024).


Sekda Katsul Wijaya melakukan sidak bersama dengan  Asisten Administrasi Umun Murhariyanto, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi, M.Si, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos, M.Si. Selain itu Sekda juga didampingi tim dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) dan Inspektorat Kabupaten Paser serta Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP).  Kegiatan sidak ini dibagi menjadi beberapa tim yang berangkat dari kantor Bupati Paser pukul 08:00 wita menuju komplek perkantoran km 5 Tanah Grogot.


Untuk tim yang dipimpin Sekda Katsul Wijaya melakukan sidak di 2 instansi yaitu pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Dalam hal ini Sekda didampingi oleh Kepala BKPSDM, Drs. Suwito dan Kepala Satpol PP, H. Muhammad Guntur, S.Sos.

Pada kesempatan ini, Sekda menyapa dan menyalami dengan ramah pegawai yang hadir sambil berkeliling ruangan, kemudian Sekda meminta daftar hadir pegawai. Ia juga menanyakan apakah ada pegawai yang menambah cuti, Sekda mengatakan tujuan sidak dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, ”tujuan dari sidak ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser pasca libur Idul Fitri 1445 H”, ungkap Sekda.


Disela kegiatan sidak di Dinas PMD Sekda bersama Kepala Satpol PP, Kepala BKPSDM dan Kepala Dinas PMD, Drs. Chandra Irwanadhi, M.Si, berbincang di  ruang kerja Kepala Dinas PMD sambil memeriksa daftar hadir. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3533 detik dengan memori 2.09MB.