Berita:Rombongan Bupati Disambut Meriah di Tanjung Aru

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr Fahmi Fadli membawa seluruh pejabat Jabatan Tinggi Pratama atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, termasuk staf ahli, asisten dan Kepala Perangkat Daerah, untuk menghadiri istbat nikah masal di Tanjung Aru, Rabu (6/9). Rombongan Tanjung Aru ada yang melewati jalan darat, dan ada yang lewat laut di Pelabuhan Lori.

Bupati dan sebagian besar rombongan melewati jalan darat. Iring-iringan panjang mobil mulai bergerak dari Kantor Bupati Paser sekitar pukul 06.00 pagi. Rombongan dijamu sarapan oleh Camat Batu Engau M Tauhid di kantornya, lalu mampir lagi di Desa Random. Sekitar 6 jam perjalanan lalu rombongan tiba di Desa Tanjung Aru pada oukul 12.00 siang.

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut meriah oleh warga serta murid SD dan siswa SMP di jalanan depan Masjid At-Taqwa Tanjung Aru. Juga ada penampilan tari 18 orang penari, serta pengalungan bunga kepada Bupati Paser.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Tanjung Aru, penyambutan yang tergolong spesial ini karena mereka merasa kunjungan Bupati dan rombongan lewat jalan darat ini dinilai spesial juga. “Biasanya Bupati datang melalui kapal (jalur laut), dan sudah lama sekali sejak terakhir kali rombongan besar mengunjungi kami,” katanya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9445 detik dengan memori 0.69MB.