Berita:Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara, Sekda Paser Harapkan Kondusif dan Berdampak Positif di Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser melaksanakan Rekapitulasi hasil pengjitungan Suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024. Balroom Kyriad Sadurengas Hotel. Sabtu (2/3/2024).


Pada agenda penting tersebut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Drs.Katsul Wijaya M.Si mengharapkan agar pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dapat berjalan dengan kondusif.

"Kami harap kegiatan penting ini bisa terlaksana dengan kondusif dan dapat berdampak positif pada pembangunan Kabupaten Paser, sehingga bisa mendukung perwujudan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera)", kata Sekda Katsul Wijaya.


Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Paser mengapresiasi upaya penyelenggara Pemilu, mulai dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), KPU Kabupaten Paser, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), saksi, para kandidat, serta seluruh masyarakat Kabupaten Paser, sebab hingga saat ini pelaksanaan tahapan Pemilu masih terlaksana dengan kondusif.


"Partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pemilu menjadi satu syarat penting, untuk itu atas upaya bersama ini kami sampaikan apresiasi yang tinggi, semoga pada pemilu kedepan partisipasi pemilih tetap tinggi," harapnya.

Kepada segenap unsur pengamanan, dalam hal ini ditangani Kodim 0904/Psr dan Polres Paser serta Satlinmas se Kabupaten Paser yang telah melaksanakan pengamanan sejak awal dimulainya tahapan pemilu sampai pada akhir tahapan nanti.

"Walaupun lelah nampak terlihat di wajah para penyelenggara, tapi saya yakin semua tetap berjalan sebagaimana mestinya, tanpa mengurangi keakuratan dari hasil penghitungan yang beberapa minggu belakangan telah dijalankan," jelasnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, ST, Dandim 0904/ Psr Kolonel Inf. Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prasstiya, S.H,SIK,MH (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1211 detik dengan memori 3.03MB.