Berita:Pemkab Paser Seleksi Terbuka 7 Jabatan Eselon II

Siaran Pers

Tana Paser – Pemerintah Kabupaten Paser mengumumkan seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Seleksi ini terbuka bagi pegawai negeri sipil di Kalimantan Timur.

Adapun 7 jabatan tersebut adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya dan 5 Kepala Dinas. Yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Penerimaan berkas di BKPSDM Kabupaten Paser mulai 27 Februari sampai 12 Maret 2024. Beberapa persyaratan antara lain, status PNS di lingkungan Pemkab Paser, PNS Kabupaten Kota di Kalimantan Timur, atau PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Lalu, usia maksimal 56 tahun, pendidikan minimal S-1 atau D-IV, pangkat terendah Pembina IV.A, serta tidak pernah atau sedang menjalani hukuman disiplin. Kemudian unsur penilaian 2 tahun terkahir sekurang-kurangnya baik, dan sejumlah persyaratan lainnya bisa dilihat di https://kepegawaian.paserkab.go.id/pos/seleksi-terbuka-pengisian-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-jptp-di-lingkungan-pemerintah-kab-paser-tahun-2024.

Khusus untuk Direktur RSUD Panglima Sebaya, pelamar harus berkualifikasi dokter, baik spesialis, gigi spesialis, umum atau dokter gigi. Sedangkan untuk 6 jabatan lain, pelamar berasal dari bidang ilmu yang relevan.  (Prokopim)

Link terkait: Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama 2024

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.7149 detik dengan memori 0.69MB.