Berita:Murhariyanto Harapkan Antara OJK dan Pemkab Paser Bisa Bersinergi Dengan Baik

Siaran Pers

SAMARINDA - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Murhariyanto,.S.Sos hadir mewakili Bupati Paser dalam acara Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kaltim dan Kaltara yang dilaksanakan di Odah Etam  Kantor Gubernur Kalimantan Timur,Jumat ( 5/7/2024 ) pagi.

Murhariyanto juga mengucapkan selamat kepada Kepala OJK yang baru " Semoga ke depan Pemerintah Kabupaten Paser dan Otoritas Jasa Keuangan bisa bersinergi dan bekerja sama nantinya" ucapnya.

" Saya berharap momentum pengukuhan ini dapat menjadi penyemangat untuk lebih berkiprah dan berkarya nyata dalam mewujudkan OJK yang andal dan kredibel di mata stakeholder nantinya"ungkapnya

Dalam sambutan Anggota Dewan Komisioner OJK RI sekaligus pelaksanaan pengukuhan kepala OJK,menyampaikan dari 35 Kantor yang ada di daerah,21 Kepala OJK di lantik di Jakarta kemarin ini menunjukan suatu proses reformasi transformasi yang dilakukan oleh OJK saat ini untuk memperkuat kantor OJK di daerah.


"Kantor OJK di daerah juga mendapatkan amanah untuk melaksanakan fungsi OJK Selain sebagai pengaturan pengawasan Perlindungan Konsumen sektor jasa keuangan juga melakukan pengembangan dan penguatan sektor jasa keuangan sebagaimana diketahui di undang-undang penguatan pengembangan sektor jasa keuangan" tambahnya.

Sementara itu,dalam sambutan Pj.Gubernur Kalimantan Timur,Prof.Dr.Akmal Malik.,M.Si memberi ucapan selamat terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada Made Yoga atas dedikasinya dan kontribusi yang diberikan selama menjabat kepala OJK Kaltim dan Kaltara dan Selamat datang kepada Parjiman Kepala OJK yang baru.



" Saya berharap dengan adanya OJK untuk bisa mendapatkan asistensi dan pendampingnya yang lebih optimal sehingga kita nanti ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh pemangku kepentingan terutama Pemerintah Daerah Bupati Walikota dan juga pelaku-pelaku ekonomi,agar uang sebagai instrumen untuk pembangunan ekonomi kita bisa kita optimalkan sebaik-baiknya" jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Gubernur Kaltim Prof. Dr. Akmal Malik, M.Si, Sekda Provinsi Kaltim Dra Sri Wahyuni, MPP, Kepala BI Kaltim, Kepala OJK Kalsel,Kalteng ,Bupati/ Walikota se Kaltim,serta Pelaku usaha dan stakeholder undangan lainnya.

Pelantikan Kepala OJK Kaltim dan Kaltara dilakukan secara serentak dengan daerah lain pada tanggal 3 juni 2024 yang lalu di Jakarta oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan RI, Mahendra Siregar. Adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah pengukuhan sekaligus serah terima jabatan dari Kepala OJK yang lama Made Yoga Sudarma kepada Kepala OJK Kaltim dan Kaltara yang baru Bapak Parjiman,sekaligus sebagai Koordinator Kantor OJK Se - Kalimantan. ( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.4438 detik dengan memori 2.17MB.