Berita:Lagi, Fun Run dan Jalan Santai Jadi Ajang Sapa Salam Bupati Fahmi Bersama Warga

Siaran Pers

Tana Paser – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 63 Kabupaten Paser terus disambut antusias seluruh masyarakat. Terbukti selama 3 hari berturut-turut sejak jumat hingga minggu masyarakat beramai-ramai hadir mengikuti dan menyaksikan semua prosesi acara, persembahan serta berbagai suguhan hiburan.

Pada Minggu (18/12/2022) pagi, kembali event Fun Run dan Jalan Sehat menjadi perhatian serta daya tarik masyarakat. Selain dapat berolahraga masyarakat juga antusias karena panitia menyediakan berbagai doorprize menarik hingga hadiah utama satu unit sepeda motor.

Ribuan masyarakat yang hadir bukan hanya dari Kecamatan Tanah Grogot namun dari seluruh wilayah Kabupaten Paser turut meramaikan dan menambah semaraknya event tersebut.

Bupati Fahmi dan Wabup Masitah bersama Forkopimda turut hadir yang sekaligus melepas peserta kegiatan semakin menambah semangat dan animo masyarakat yang ingin melihat dan bertemu langsung dengan pimpinan daerahnya.

Hal itu terlihat ketika Bupati Fahmi melepas peserta Fun Run maupun Jalan Sehat yang tidak sedikit masyarakat saling tegur sapa dan bersalaman dengan Bupati termuda di Paser tersebut.

Selain itu, banyak peserta yang ternyata juga merupakan kerabat putra dari Almarhum Bupati Yusriansyah Syarkawi tersebut. Sehingga membuat Bupati Fahmi sangat akrab dengan seluruh peserta dan masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan dan bahkan banyak masyarakat yang memanfaatkan momen tersebut dengan berswafoto dengan Bupati Fahmi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4728 detik dengan memori 0.69MB.