Berita:Kita Berharap Ada Oleh – Oleh yang dibawa Pulang ke Daerah

Siaran Pers

TANA PASER – “Tentu kita semua berharap ada oleh – oleh yang kita bawa pulang ke daerah dan diterapkan demi kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai,” kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Paser, Adi Maulana, S.Sos, M.Si.


Hal tersebut diungkapkan Adi Maulana ketika membacakan Sambutan Bupati Paser pada Malam Ramah Tamah Rakor Administrasi Pembangunan (Adbang) se Kalimantan Timur dan Kegiatan Penanganan Keluarga Berencana di Wilayah Perbatasan.

“Setelah seharian berkegiatan, meskipun lelah namun saya yakin setelah mendengarkan paparan baik dari Menteri Pendayagunaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB-RI) Abdullah Azwar Anas dan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia Dr. (HC),dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K), banyak ilmu, wawasan dan insipirasi yangbapak/ibu dapatkan, selain juga menambah networking,”tambahnya.  Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Awa Mangkuruku, Selasa (5/6/2024) malam.




“Selama beberapa hari di Paser, kami berharap semoga Paser memberikan kesan dan pengalaman yang baik dan tak terlupakan", lanjut Adi Maulana. Selain itu juga disampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan atau khilafan dalam menjamu para undangan.


Acara Ramah Tamah dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos, M.Si mewakili Bupati Paser, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Paser, perwakilan Forkopimda Kabupaten Paser, para peserta Rakor Administrasi Pembangunan se Kalimantan Timur, dan peserta kegiatan penanganan Keluarga Berencana di Wilayah Perbatasan Kaltim. (Prokopim).

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.5885 detik dengan memori 6.2MB.