Berita:Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Paser Masa Bhakti 2024-2028, Bupati Sampaikan Harapan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Paser  Masa Bhakti 2024-2028 di Ballroom Hotel Kriyad Sadurengas, Senin (13/05/2024). Acara dimulai pukul 09.00 wita, dibuka dengan tarian selamat datang dari Sanggar Seni Daya Taka kemudian dilanjutkan dengan, Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Paser dan Penandatanganan Surat Keputusan oleh Ketua Umum KONI terpilih dan Bupati Paser.


Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat membina olahraga para atlet di Kabupaten Paser lebih baik lagi menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2026 mendatang. Berbagai persiapan  sedang dilakukan menjelang Porprov Kaltim 2026, "saat ini, kita sedang membangun beberapa venue sebagai persiapan untuk Porprov 2026 mendatang agar semua cabang olah raga dapat dipertandingkan di Paser", ungkap Bupati.




Usai kegiatan, pada sesi wawancara bupati menyampaikan kesiapan dalam menggelar Porprov,  "kami siap menggelar Porprov dan untuk venue saat ini kita bangun secara bertahap, dengan menggunakan dana APBD II dan APBD dari Provinsi", jelasnya.



Acara dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Paser, Para Asisten Sekretariat Kabupaten Paser, para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser,   Ketua KONI Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Rusdiansyah Aras beserta jajarannya, pengurus KONI Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dan pengurus KONI Kota Balikpapan. (Prokopim)

Video Terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4147 detik dengan memori 4.19MB.