Berita:Coklit, Petugas Datangi Bupati Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Pantarlih atau Petugas Pemutakhiran Data Pemilih melakukan Coklit data Pemilih untuk Pemilu 2024. Tak luput, Bupati Paser dr Fahmi Fadli pun didatangi di Rumah Jabatannya pada Selasa (14/3/23) oleh petugas untuk coklit. Orang nomor satu di Kabupaten Paser ini terdata sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 72.

Fahmi serahkan data diri kepada petugas untuk dimasukkan kedalam daftar pemilih tetap. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Paser yang telah bekerja sama telah memberikan data diri kepada petugas coklit.

Ia pun berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada yang terlewatkan untuk mengikuti pesta demokrasi nanti.

Coklit atau Pencocokan dan Penelitian adalah kegiatan yang dilakukan oleh Pantarlih untuk Pemutakhiran data Pemilih dengan cara mendatangi Pemilih secara langsung dari rumah ke rumah.

Adapun para petugas yang mendatangi Bupati selain Pantarlih adalah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tanah Grogot, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Grogot, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam)Tanah Grogot, dan didampingi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5076 detik dengan memori 0.69MB.