Berita:Bupati Kenalkan Kepala PD pada Peserta Rakorda Kominfo Se-Kaltim

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli menggunakan kesempatan pembukaan Rakorda Kominfo se-Kaltim untuk memperkenalkan satu per satu Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Selain memperkenalkan para pejabat, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Kabupaten Paser yang dinilainya sukses menjadi tuan rumah Rakorda Kominfostaper se-Kaltim.
Lalu Bupati kemudian menyampaikan sejumlah permasalahan di Paser, seperti Sistem Pengadaan Berbasi Elektronik (SPBE) yang disebutnya masih perlu dibenahi. Pasalnya, dari 41 Perangkat Daerah, baru 8 yang menggunakan SPBE itu.
Bupati juga menyampaikan, jika SPBE terintegrasi dengan Provinsi Kalimantan Timur, lalu didukung dengan program Satu Data, maka masalah yang ada di Paser bisa disampaikan secara langsung ke pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.
Bupati menilai, jika SPBE dan Program Satu Data sudah berjalan dengan baik dan terintegrasi maka setiap Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur bisa bekerja sama saling mengatasi masalah yang ada. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0348 detik dengan memori 0.69MB.