Berita:Bupati Fahmi Lantik Komite Kreatif Kabupaten Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Bertepatan dengan peringatan hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada 27 September, Bupati Paser dr Fahmi Fadli lantik Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Paser Periode tahun 2022-2027 yang beranggotakan lintas sektor.

"Bersama Pemerintah Kabupaten Paser, Bersama asosiasi-asosiasi pengembangan pariwisata, Bersama Komite Ekonomi Kreatif, semoga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Paser mengalami peningkatan dan kemajuan. Sektor pariwisata menjadikan sektor Andalan di Kabupaten Paser yang diharapkan dapat menghasilkan Pendapatan Asli Daerah", harapnya.

"Untuk itu saya ucapkan selamat bekerja kepada Komite Ekonomi Kreatif, selamat bersinergi untuk menggerakkan pelaku sub sektor ekonomi kreatif, pendampingan dan penguatan Sertifikasi produk HAKI, menyusun program kerja pengembangan ekonomi kreatif, promosi dan pemasaran, menguatkan ekosistem ekonomi kreatif, dan melakukan intermediasi pelaku ekonomi kreatif dan pemangku kebijakan dalam upaya percepatan pengembangan ekonomi kreatif daerah", ujar orang nomor satu di Kabupaten Paser ini. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1612 detik dengan memori 0.95MB.