Berita:Bupati Ajak Masyarakat Untuk Terima Hasil Pemilu

Siaran Pers

TANA PASER – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengajak masyarakat untuk menerima hasil pemilu dengan hati yang lapang, “Saya mengajak kepada semua hadirin, untuk bersama-sama menerima apapun hasil Pemilihan Umum, dengan hati yang lapang dan Bahagia,” kata Bupati. “Tugas kita sudah selesai, yaitu melakukan pemilihan. Kini, kita tinggal menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum,”tambahnya. Hal tersebut disampaikan saat sambutan Bupati Paser pada Apel Gabungan Korpri di Lapangan Kantor Bupati, Senin (19/2/2024).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Fahmi juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga suasana kondusif,” Jangan lupa mengajak semua keluarga, sanak famili, serta kerabat sekalian, agar sama-sama menjaga suasana yang kondusif di Kabupaten Paser,” ajaknya.

Tahun 2024 ini juga akan dihadapkan pada pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024.


Selain itu orang nomor satu di Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah mengikuti Apel Gabungan Korpri, “Terima kasih saya sampaikan kepada semua pegawai atas kehadiran saudara sekalian pada apel gabungan ini. Ini adalah salah satu bentuk ketaatan dan kepatuhan kita terhadap salah satu aturan yang mengharuskan kita semua untuk hadir, setiap sebulan sekali untuk melaksanakan apel pagi bersama, sekaligus silaturahmi antara satu pegawai dengan yang lain”,jelasnya.


Dalam apel Gabungan juga dirangkaikan pengaugerahan Satya Lencana untuk Aparatur Sipil Negara masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. 

Apel Gabungan Korpri juga dihadiri para Staf Ahli, Para Asisten, para kepala perangkat daerah dan para perangkat daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Paser.(Prokopim)


Video Terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3221 detik dengan memori 7.12MB.