Berita:Asisten Pemkes Hadiri Malam Ramah Tamah dan Silaturahmi Kepala Kajati Kaltim

Siaran Pers

SAMARINDA- Bupati Paser melalui Asisten Pemerintahan Dan Kesra,Ir.H.Romif Erwinadi.,M.Si  menghadiri acara Ramah Tamah dan Silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim yang baru Dr. Iman Wijaya, M.Hum. Ramah tamah digelar Pemerintah  Provinsi Kalimantan  Timur sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan. Acara tersebut berlangsung di  Odah Etam, Rumah Jabatan Gubernur Kaltim, Kamis (13 /6/2024 ) malam. 


" Selamat datang di Provinsi Kalimantan Timur kepada Bapak Iman Wijaya", kata Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Dra.Sri Wahyuni, M.P mewakili Pj.Gubernur.  

Pada kesempatan tersebut Sri Wahyuni  menyampaikan bahwa sejauh ini Pemerintah Provinsi Kaltim menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pihak Kejaksaan, "Kami menyampaikan terima kasih karena telah membantu kami dalam menyelesaikan persoalan-persoalan  hukum yang harus kami tangani termasuk juga bagaimana melakukan eksekusi terhadap putusan pengadilan, Kami bekerjasama dengan tim Kejaksaan untuk mendapatkan legal opini maupun untuk mendapatkan rekomendasi  yang harus Kita lakukan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan hukum tentu perlu kerjasama yang baik, sehingga Kaltim sebagai daerah yang kondusif dan bagaimana kepastian hukum itu tetap bisa terbangun dengan baik di Kalimantan Timur," jelas Sri Wahyuni.


Pada saat yang sama Asisten Pemkes Romif Erwinadi mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kajati yang baru,"atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Paser, Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dr.Iman Wijaya.,SH.M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim yang baru", kata Romif.

Pada saat yang sama ,Romif  menyampaikan agar sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kajati tetap terjalin, "Saya berharap sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Tinggi Kaltim tetap terjaga dan selalu bersinergi serta silaturahmi tetap berjalan dengan baik", pungkasnya.

Akhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dan  juga dihibur dengan musik dan tarian serta dilanjutkan bernyanyi bersama.

turut hadir pada acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltim,serta Kepala Daerah Kabupaten/ Kota Se - Kalimantan Timur,Jajaran Kejati,Jajaran Kajari se Kalimantan Timur, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.7464 detik dengan memori 6.58MB.