Berita:6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik

Siaran Pers

TANA PASER-Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli melantik 6 (enam) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, pelantikan berlangsung di Gedung Awa Mangkuruku. Kamis, (20/06/2024).


Adapun enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  yang dilantik yaitu Rusdian Nor, SE, M.Si jabatan baru sebagai Kepala Bappedalitbang, Asnawi, S.T,M.Si  jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Paser, Kurniawan, S.Sos jabatan baru sebagai  Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Amri Yuliardi, S.STP, M.Si jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan, dr. Kamal Anshari Sp. THT-KL jabatan baru sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya, dan Rusdiansyah S.Pi, M.Si jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Paser.

Mengawali arahannya, Bupati Paser mengucapkan selamat kepada kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. “Saya ucapkan selamat kepada enam pejabat yang diambil sumpahnya pada hari ini. Setelah ini, saya harapkan saudara menjalankan komitmen dengan sungguh-sungguh,”ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengingatkan bahwa jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan desikasi yang tinggi, keikhlasan, kejujuran, dan tanggung jawab. “bekerja amanah dan ikhlas sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan tadi. Selain itu, sama seperti pelantikan sebelumnya kembali kami hadirkan para istri pejabat yang dilantik dengan tujuan agar para pejabat mendapat dukungan dari pasangan masing-masing, sehingga jika ada pekerjaan diluar jam kerja pasangan tidak perlu menaruh curiga. Dan yang paling penting bisa memilih dan memilah antara kepentingan umum dan kepentingan pribadi” pungkas Bupati.


Pelantikan ini dihadiri oleh, Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Drs. Katsul Wijaya, M.Si, para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser dan Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser. Usai pelantikan Bupati menyalami satu persatu para Pejabat Tinggi Pratama yang telah dilantik. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.4441 detik dengan memori 5.18MB.