Berita:Terima WTP ke 9, Bupati Fahmi Apresiasi ASN di Jajarannya

Siaran Pers

SAMARINDA- Dengan diterimanya  Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2021 dari BPK RI Perwakilan Kaltim, Bupati  Paser dr Fahmi  Fadli menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPK-RI  yang telah melaksanakan proses pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Paser.

“Segenap pemerintah daerah beserta jajaran mengucapkan terima kasih terhadap pemberian opini WTP untuk kesembilan kalinya," ujar  Fahmi saat ditemui.

Dengan diterimanya WTP  ini, Bupati Fahmi menegaskan akan lebih memberikan dorongan motivasi agar pengelolaan keuangan lebih akuntabel dan transparan di jajaranya.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian lanjut Fahmi yang diberikan BPK merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai kewajaran penyajian laporan keuangan. Opini WTP menjadi salah satu indikator pengelolaan keuangan negara yang sehat, dan dari hasil Opini WTP tersebut, Laporan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Paser  sudah sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP).

Atas capaian tersebut Bupati mengapresiasi jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser  yang telah menyajikan laporan keuangan negara yang transparan dan akuntabel. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran unit kerja, ini kinerja yang luar biasa bagi semua OPD dan tentu yang utama adalah BKAD serta Inspektorat," ujarnya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2016 detik dengan memori 0.94MB.