Berita:Guru Paser & Guru, Sekolah & Siswa Kaltim Terima Penghargaan

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Provinsi Kaltim dan Pemerintah Kabupaten Paser memberikan apresiasi atas prestasi dan dedikasi kepada guru dan siswa yang telah menoreh berbagai keberhasilan.

Apresiasi tersebut diserahkan pada malam penganugerahan Guru Berprestasi  dan Guru Berdedikasi yang dipusatkan di Gedung Awa Mangkuruku , Minggu (28/11/2021).

Malam penganugerahan dalam rangkaian peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-76 Tahun 2021 dihadiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Yang menarik, malam penganugrahan yang dihadiri ratusan guru dengan khas mengenakan batik PGRI, juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kaltim Anwar Sanusi mewakili Gubernur dan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP RI) Yudian Wahyudi.

Selain itu juga hadir Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf,unsur Forkopimda, wakil Ketua DPRD Paser, Sekda Paser Katsul Wijaya, Bunda FAUD Sinta Fahmi Fadli, Ketua PGRI Yunus Syam dan sejumlah pejabat Pemkab Paser. 

Sebayak 100 Kepala sekolah dan tenaga pendidikan di Kabupaten Paser menerima penghargaan yang diserahkan Bupati Fahmi Fadli didampingi Wakil Bupati Masitah dan Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muryanto.

Selain itu, Pemerintah Provinsi Kaltim juga menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada guru dan siswa SLTP /SLTA dengan berbagai lomba kepada kabupaten/kota  tingkat Kalimantan Timur yang diserahkan Gubernur Kaltim diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaab Kaltim Anwar Sanusi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1271 detik dengan memori 0.94MB.