Berita:Diserbu Selfi, Wagub Nyanyi, Bupati, Wabup & Guru Bergoyang

Siaran Pers


TANA PASER- Setelah selesai memimpin upacara bendera Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, diserbu ratusan guru yang ingin berfoto selfie.

Hadi Mulyadi yang mengenakan pakaian batik PGRI, langsung melambaikan tangan yang disambut riuh tepuk tangan dari ratusan guru  yang hadir. 

Bahkan, tak hanya guru wilayah Kabupaten Paser, namun utusan guru dari kabupaten /kota yang mengikuti rangkaian acara peringatan hari guru dan PGRI di Tanah Grogot, juga tak mau ketinggalan untuk berselfi.

Selain Wagub Hadi Mulyadi, para guru juga harus antri untuk selfi baik dengan Bupati dr Fahmi Fadli, Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf dan Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, juga menjadi rebutan pahlawan tampa jasa ini untuk berselfi.

Baik Wagub, Bupati, Wabup dan Ketua DPRD, nampak tak berkutik dan melayani satu per satu dengan senyumnya yang siap bergaya dengan kamera ponsel para  guru tersebut, baik  guru laki-laki maupun perempuan menghampirinya.

Dengan tetap menggenakan masker, rauf  riang terpampang di wajah guru yang berhasil mengabadikan momen langka satu frame dengan sang wakil gubernur, Bupati, Wabup maupun Ketua DPRD itu.

"Senang lah, tadi selfie sama bapak Wagup, Bupati, Wabup dan Ketua DPRD,”ujar beberapan guru.

Tak hanya selfi, saat mendatangi kelompok paduan suara, Gubernur langsung didaulat untuk menyumbangkan suaranya  dengan diawali lagi bugis, jawa, Sajojo, lagu poco-poco dan lagu penutup sampai jumpa dilain waktu.

Yang menarik, dari lagu -lagu tersebut, Bupati Fahmi dan Wabup Masitah serta para guru, dengan spontan bergoyang.

Namun meskipun wakil gubernur akan meninggalkan lokasi upacara dihalaman Kantor Bupati Paser, sambil  jalan,  Hadi Mulyadi tak henti meladeni permintaan selfie, bahkan sampai ia mau masuk ke mobil dinasnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1450 detik dengan memori 0.94MB.