Berita:Wabup Membuka Sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan Penyalahgunaan,dan Peredaran Narkotika Prekusor Narkotika ( P4GN-PN ) Desa Kayungo Sari

Siaran Pers

Tana Paser- Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf,S.H.dengan  didampingi Kepala Kesbangpol,Kasad Narkoba,Sekcam Longikis yang di laksanakan dibalai desa kayungo Sari Rabu,28/12/2022.

Turut hadir dalam acara tesebut diatas,anggota DPRD Tingkat II Paser Bapak Yerus Pawe dan Bapak Abdul Azis,SH. Danramil ,Kapolsek,Kades Kayungo Sari dan para undangan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Disela sambutan wakil bupati paser tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang turut serta hadir dalam kegiatan sosialisasi narkoba tersebut,ini merupakan dukungan secara langsung dari perwakilan rakyat untuk mendukung  (P4GN-PN ).

P4GN- PN adalah sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan pemerintah serta dunia,untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika.

"Wakil Bupati Paser menyampaikan beberapa data yang kami peroleh bahwa kecamatan longikis masuk dalam daftar rawan narkoba setelah dirilis ada beberapa desa yang masuk seperti,Krayan jaya,Kayungo Sari,Samuntai,Muara Adang dan Desa Pait yang terbit pada tahun 2022.dari inilah dasar kegiatan ini dilaksanakan di desa kayungo Sari kecamatan longikis"terangnya.

Disamping itu juga perlu diketahui berdasarkan data BNK Paser untuk kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang telah menjadi warga binaan mencapai 80%  atau sekitar 700 lebih warga binaan yang mendekam di rutan tana Paser tahun 2022.

Wabup mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan mengajak segenap aparat desa untuk secara aktif melaksanakan kegiatan pencegahan,Pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika BNN perkursor narkotika diwilayah kabupaten Paser.(Humas )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6250 detik dengan memori 0.69MB.