Berita:Wabup Masitah Sambut Kedatangan Kapolda Kaltim

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,S.H. menyambut kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs.Imam Sugianto,M.Si. Dalam kunjungannya ke Polres Paser yang dilaksanakan pada Jumat (13/01/2023) Kapolda didampingi ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, Wakapolda Kaltim serta jajaran Polda kaltim. Jenderal bintang dua ini datang menggunakan kendaraan roda empat dan tiba di Polres Paser pukul 07.30  wita. 

Turut mendampingi Wakil Bupati Paser  yaitu Wakil Ketua DPRD Paser H.Abdullah, Kapolres Paser AKBP.Kade Budiyarta,SIK, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Inf.Ary Susetyo, Kajari Tanah Grogot, Ketua Pengadilan Negeri, Staf Ahli Bupati dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Wabup Masitah  mengucapkan terima kasih atas kedatangan kapolda Kaltim yang telah berkunjung ke Kabupaten Paser. Menurutnya, tentu kunjungan ini menjadi suatu kehormatan bagi Kabupaten Paser. "Tentunya ini suatu kehormatan bagi kita,karena dalam hal ini beliau sudah datang dan berkunjung ke Kabupaten Paser yang kita cintai ini," kata Wabup Masitah.

Dalam kunjungan kerja perdananya penyambutan Kapolda kaltim  dilakukan dengan siraman tepung tawar dan disambut dengan tarian selamat datang di Polres paser, setelah itu dilanjutkan persembahan tari kolosal dari berbagai daerah. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0284 detik dengan memori 0.69MB.