Berita:Wabup Masitah Kunjungi Perwakilan Paser di Jakarta

Siaran Pers

Jakarta - Wakil Bupati Paser  Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H melakukan kunjungan kerja dan monitoring ke Kantor Penghubung Pemerintah Kabupaten Paser yang terletak di Cempaka Putih Jakarta Pusat, jumat (12/5/23).

Kedatangan Wabup Masitah  langsung diterima pengelola penghubung M. Lukman Azis beserta jajaranya dan langsung mengecek papan nama kantor Penghubung.

Menurut Wabup Masitah sekarang tulisannya menjadi lebih indah dan lebih bagus dikarenakan ada perubahan warnanya ini menjadikan lebih menyala dan hidup.

"Jika ada tameng dan ukirannya yang terbuat dari kayu yang menjadi ciri khas paser ini pasti akan menambah keindahan dan semakin melihatkan identitas dari Kabupaten Paser," kata Wabup.

Wabup juga menegaskan dirinya akan memberi bantuan untuk pembuatan kayu ukir berbentuk tameng sebagi ciri khas dari Kabupaten Paser yang nantinya bisa dipasang di depan kantor unit penghubung.

Lukman Aziz mengucapkan terimaksih kepada Wakil Bupati Hj. Syarifah Masitah yang telah melakukan monitoring  ke perwakilan Paser" hal ini menjadi pembenahan bagi kami," kata Aziz. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4923 detik dengan memori 0.69MB.