Berita:Wabup Masitah Ikuti Shalat Ied di Mesjid Agung Nurul Falah

Siaran Pers

Tana Paser- Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH.beserta suami dan keluarga menunaikan shalat Idul Fitri 1444 Hijriyah berbaur dengan masyarakat paser, di Mesjid Agung Nurul Falah, Sabtu (22/4/2023 ).

Wakil Bupati beserta keluarga tiba pukul 06.30 Wita dimana masyarakat yang juga mau melaksanakan shalat Ied bersama sudah datang terlebih dahulu.

Setelah selesai melaksanakan shalat Ied, Wakil Bupati Paser atas nama pemerintah daerah dan secara pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriyah kepada seluruh jamaah shalat Ied  sembari menyampaikan permohonan mohon maaf lahir bathin.

Dalam kesempatan itu juga Masitah berpesan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama menjalankan aktivitas dan bagi warga bepergian jauh tetap berhati - hati dan semoga selamat sampai tujuan.

" Minal Aidin Wal Faizin,mohon maaf lahir bathin.Mari kita buka lembaran baru yang masih putih ,dan kita tutup halaman lama yang mungkin banyak terdapat kesalahan,kekhilafan,kealpaan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini, "ungkapnya.

"Mari kita ganti semua sifat negatif  dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan.Kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf - maafan.Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci,"ajak Wabup.

Tampak hadir dalam pelaksanaan shalat Ied tersebut Sekretaris Daerah Drs.Katsul Wijaya.M.Si.Kepala Pengadilan Negeri Tanah Grogot,Tokoh Agama serta masyarakat Paser. 

Wabup Masitah menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H selama 2 hari yaitu di hari pertama dari pukul 09.00 s/d 17.00 WITA dan di hari kedua dari pukul 09.00 s/d 15.00 wita bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6879 detik dengan memori 0.69MB.