Berita:Wabup Masitah Hadiri Pelantikan Ketua STIE Widya Praja

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H menghadiri pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Praja Tanah Grogot, Selasa (23/5/23).

Dalam pelantikan tersebut Ketua STIE Widya Praja  Amir Hamzah, SE,MM menggantikan Ketua STIE Widya Praja sebelumnya Muhammad Akbar. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Trisukses Widya Praja Abdurahman Parti,M.AP dengan masa bhakti 2023-2027. Selain melakukan pelantikan Ketua, turut dilantik pula jajaran pejabat struktural Widya Praja. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Widya Praja Tanah Grogot.

Wabup Masitah memberikan ucapan Selamat atas pelantikan tersebut. "Pada momen ini Kami mengucapkan selamat dan sukses Kepada ketua STIE Widya Praja Tanah Grogot  beserta para pejabat struktural Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja Tanah Grogot yang baru dilantik pada hari ini, semoga amanah yang ada di pundak saudara - saudara dibarengi dengan peningkatan kinerja," ungkap Wabup Masitah.

Selain itu Wabup Masitah berharap semoga kepengurusan masa bhakti 2023-2027 ini mampu melahirkan terobosan/ inovasi baru untuk lebih memajukan STIE Widya Praja Tanah Grogot,  "baik dari segi kualitas SDM nya maupun ilmu pengetahuan," tambahnya.

Wabup Masitah juga menjelaskan, ke depan Pemerintah Kabupaten Paser berupaya untuk mendukung keberadaan lembaga pendidikan, mengingat pendidikan  merupakan salah satu prioritas dari misi PASER MAS, Paser yang Maju Adil dan Sejahtera. ( Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5148 detik dengan memori 0.69MB.