Berita:Wabup Masitah Hadiri HUT ke 66 Kaltim, Paser Raih 7 Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan

Siaran Pers

Samarinda - Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H mewakili  Bupati Paser menghadiri peringatan HUT Kaltim ke 66 di Plenary Hall Sempaja, Senin (09/01/2023).

Dalam upacara peringatan HUT Kaltim tersebut dibacakan kabupaten/ kota yang berhasil meraih Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan. Dalam hal ini Paser meraih 7 Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan yaitu Bidang Hukum dan HAM, Bidang Industri Kelautan dan Perikanan, Bidang Perhubungan Kategori Kabupaten, Bidang Jasa Konstruksi, Bidang Tata Kelola Kearsipan, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Bidang Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana Kategori Kabupaten.

Sementara itu Gubernur Kaltim dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Juara 1 yang diraih Kota Balikpapan dengan perolehan Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan sebanyak 16 , Juara 2 diraih oleh kota Samarinda dengan perolehan Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan sebanyak 10  dan Juara 3 diraih oleh Kabupaten Kutai Kertanegara dengan perolehan panji- Panji Keberhasilan Pembangunan sebanyak 8.

Dalam kesempatan yang sama Wabup Masitah mengucapkan Selamat HUT ke 66 Kaltim dan mengapresiasi OPD - OPD yang berhasil meraih Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan. "Pertama Saya mengucapkan Selamat HUT yang ke 66 Kaltim, semoga Kaltim pembangunannya  lebih meningkat, lebih sejahtera, kedua Saya mengucapkan terima kasih kepada OPD - OPD yang telah berkontribusi menghasilkan Panji - Panji Keberhasilan meskipun kali ini kita di peringkat kelima  ke depan bisa menjadikan motivasi dan bisa mengembalikan lagi di peringkat kedua seperti tahun lalu", harap Wabup Masitah. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0152 detik dengan memori 0.69MB.