Berita:Wabup Masitah Hadiri Acara Halal Bi Halal PSHT Cabang Paser

Siaran Pers

Tana Paser- Perkuat silaturahmi,Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH. menghadiri acara Halal - Bihalal keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang Paser, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Awa Mangkuruku Sabtu Malam (6/5/2023).

Dalam sambutan Wabup Masitah mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang tidak henti - hentinya membangun mental anak - anak bangsa terutama di Kabupaten Paser, sehingga seni bela diri yg merupakan warisan nenek moyang kita, terus dapat terjaga hingga hari ini.

PSHT merupakan sarana pendidikan yang membina pribadi yang  berkarakter menjadikan anak - anak kita berbudi pekerti luhur, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Wabup Masitah mengatakan bahwa PSHT telah memberikan sumbangsihnya untuk Kabupaten Paser terutama dalam peningkatan kualitas SDM bukan hanya dalam hal kecerdasan namun berorientasi pada jiwa yang sehat jasmani maupun rohani. Menurut Wabup Masitah hal ini tentunya menjadi penunjang dari salah satu misi Paser MAS yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing.

"Sekali lagi kami memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PSHT kabupaten paser dan semua anggotanya, kami berharap terus menanamkan nilai luhur yg didapat dari perguruan tidak hanya dilingkup keluarga, sekolah tapi dimanapun berada, tetap semangat dan tingkatkan sinergitas dalam mewujudkan paser yang Maju Adil dan Sejahtera",ungkap Masitah.

"Sebelum menutup sambutan ini, meski hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah hampir berlalu ijinkan Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kabupaten Paser mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin", kata Masitah.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD II Paser,H.Fadly Himawan.SP, Kepala Disporapar, Camat Tanah Grogot,Ketua PSHT Paser, serta para undangan lainnya.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1822 detik dengan memori 0.7MB.