Berita:Wabup Masitah Bersama Ratusan Jamaah Hadiri Tabliq Akbar di Muara Komam

Siaran Pers

Muara Komam - Ratusan jamaah Tabligh  Akbar Muara Komam memadati halaman MTs Negeri 2 Muara Komam pada acara Tabliqh Akbar bersama Dr. Yasir Al-Adni Bin Salim As- Syuhairi Senin Malam (21/8/23). Tabliqh Akbar serta pengijazahan Sanad dan Kitab juga dihadiri Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H. Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap acara keagamaan untuk menjalin silaturahmi masyarakat Muara komam.

Wakil Bupati Paser Masitah mengharapkan dengan adanya Tabliqh Akbar dapat melahirkan nikai-nilai positif yang religius untuk mempererat tali silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang melahirkan manusia yang insani.

Wabup Masitah juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dalam menyiarkan agama Islam, semoga tausiah yang disampaikan mendapatkan pencerahan yang berpedoman kepada kitab Allah SWT. 

Sementara itu As- Syaikh Al Qadhi Al Muhaddits Dr Yasir Al-Adni Bin Salim As-Syuhairi selaku Pengasuh Institut Darul Hadist Lil Irtsin Nabawi Tarim dalam ceramahnya mengajak jamaah Tabliqh untuk senantiasa bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw , agar kita mendapatkan syafaat Rasulullah  Muhammad SAW di yaumil akhir. Selain itu Habib Yasir juga mengajak jamaah untuk selalu berkumpul bersama orang orang Sholeh, saling mengasihi dan mencintai karena Allah SWT.

Orang yang saling mencintai dan berpisah karena Allah SWT akan mendapatkan cahaya dan singgasana terbaik dari Sang Maha Pencipta.

Turut dihadiri Camat Muara Komam beserta Forkopimcam, tokoh agama dan masyarakat. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0782 detik dengan memori 0.69MB.