Berita:Wabup Hadiri Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H Sekaligus Haul Guru Sekumpul Yang Ke - 18

Siaran Pers

Tana Paser - Sudah menjadi agenda rutin dalam kalender islam pada Bulan Rajab,Wakil Bupati Paser, Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH. bersilaturahmi kepada Habaib, para ulama dan masyarakat. Peringatan Isra' Mi'raj  yang dilaksanakan oleh Majelis Ta'lim dan Zikir Sabilal Muhtadin  mendatangkan penceramah KH.Hanafi Idar  dari Amuntai Kalimantan Selatan,Guru Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai  bertempat di jalan Padat Karya  pada Sabtu malam (18 / 02/2023 ).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Masitah berharap semoga momentum ini menjadi upaya untuk lebih meningkatkan ukhuwah islamiyah murni karena Allah SWT dan semoga dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH.Hanafi Idar kita  dapat pencerahan, bisa menimba ilmu dan lebih mengenal junjungan kita Nabi Muhammad saw dan menjadikan beliau suri tauladan dalam kehidupan kita sehari hari. "Agar  kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah terutama memperbaiki diri dan menyempurnakan sholat agar selalu  tepat waktu," kata Wabup.

Wabup Masitah menambahkan harapan ke depan Pemkab Paser bisa mengimplementasikan pembangunan di segala bidang, terutama dalam bidang keagamaan, agar Kabupaten Paser ke depan mendapatkan keberkahan dari Allah dengan lebih sering menggelar acara keagamaan yang menghadirkan para  Habaib dan ulama - ulama  besar. (Prokompi)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7412 detik dengan memori 0.69MB.