Berita:Tingkatkan Wawasan dan Pengetahuan Tentang Etalase Katalog Lokal Pekerjaan Jasa Konstruksi, Barjas Gelar Workshop

Siaran Pers

BANJARBARU - Bagian Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Paser menggelar Workshop Penyusunan/Penambahan Estalase  Katalog Lokal Pekerjaan Jasa Konstruksi yang berlangsung di Hotel Grand Qin Banjarbaru, Kamis (13/6/2024). Pada Workshop tersebut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana , S.Sos, M.Si mewakili Bupati Paser. 


 "Akan ada pola pola yang baru yang akan diterapkan agar pengadaan barang dan jasa kabupaten paser dapat menjadi pioner di kalimantan" ungkap Adi Maulana, saat membacakan Sambutan Bupati.

Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang tata cara penyusunan atau penambahan etalase katalog lokal pada jasa konstruksi,"Kami berpesan kepada para peserta workshop agar memanfaat kesempatan ini untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang tahapan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Saat ini, perkembangan teknologi dan infomasi terus meningkat sehingga memberikan dampak perubahan pada sistem pelayanan pemerintah termasuk pengadaan barang dan jasa yang terintegrasi secara online dari proses perencanaan anggaran, proses lelang hingga tahap pelaksanaan"jelas Adi Maulana melalui Sambutan Bupati yang dibacakannya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ahli Utama Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, Samsul Ramli, S.Sos., M.AP., C.SCM., C.M.C. dan Fauzan Maududdin, S.T., CPOf., CPSp, Kepala Perangkat Daerah atau Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran atau Pejabat Pemebuat Komitmen di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, tim teknis katalog Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, para Pejabat Pengadaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.1136 detik dengan memori 2.95MB.